Just another WordPress.com weblog

EASY A

Yup! today im going to write about movie tittled EASY A! i present to you guys who like teen movie with mild conflict =)

ME, personally as a movie lover, lumayan menyukai film ini. i dont know, but this drama film kinda interesting for me (yes, this is drama movie). menurut gw alur ceritanya jelas, pemain utamanya cantik, konfliknya menarik dan ringan, sebenernya ceritanya bisa dibilang cerita teen biasa, yang membuat gw suka ya karena sebenarnya si tokoh utamanya memiliki konflik itu dengan dirinya sendiri. oh ya… film ini film tahun 2010.

film ini dibintangi oleh Emma Stone who is really preeettyyy…. i like her! hehehee…. i like her expression =) Disini, emma berperan sebagai Olive Penderghast yang membuat suatu kebohongan or is known to be white lie about herself. kebiasaan ini bermula dari kebohongannya terhadap temannya, Rhiannon (Alyson Michalka) mengenai akitivitas weekendnya. Si Olive berbohong agar bisa mempunyai weekendnya sendiri ketimbang mengikuti weekend bersama Rhiannon dan keluarganya. So, she told Rhiannon that she had a date with a guy (college freshmen) and she had slept with the guy. Unfotunately, ada seseorang yang mendengarnya sehingga rumor dengan cepet menyebar ke seluruh sekolah.

Pertamanya, Olive cuek dengan rumor2 seperti itu. toh dia nggak benar2 melakukannya. and theeennn, teman cowo olive who is gay, memintanya untuk berbohong mengenai dirinya. dia minta bantuan olive agar ia bisa bebas dari rumor gay dan diketahui bahwa ia adalah lelaki normal. so, olive pura2 berhubungan intim dengannya di sebuah pesta sekolahnya. The whole school knows about it. still, Olive take it easy, it is not true that she really did it. akhirnya, banyak pria yang ingin mendapatkan bantuannya untuk membuat suatu cerita kebohongan seperti itu. Parahnya, ia harus berhadapan dengan Marianne yang merupakan aktivis religi di sekolahnya.

Well, keadaan semakin parah, imagenya semakin buruk hingga ia sendiri mulai membenci dirinya. Bahkan tidak ada pria yang ingin mengencaninya. dia telah diperalat dan dijadikan kambing hitam. dan pada suatu saat ia benar2 merasa kesepian karena nggak ada lagi yang berada di sisinya kecuali orang tuanya. she needed people to trust her.she wanted to get her life back! dia butuh kepercayaan dan mendapatkan kepercayaaan dirinya seperti dulu lagi.  then she gets tired and say all the truuuuth in a webcam video. everyone was watching! akhirnya ia akan mendapatkan kepercayaannya seperti dulu lagiiii!!!

hmmm….. film ini berdurasi 1,5 jam lebih kalo ga salah… yah, dan menurut gw film ini ngajarin sih. kadang2 kita lupa sama diri kita sendiri untuk membantu orang lain karena sebebernya olive ini juga susah untuk berkata tidak sama orang lain, akhirnya jadi mengorbankan diri sendiri apalgi dengan image yang ditimbulkan..

untuk lokasi shootingnya, cukup simple, sekolah-restoran-rumah-sekolah-resto-rumah (dont make me write it again). heeheh… but it’s ok if you keep enjoying the movie karena pasti kamu akan lebih memperhatikan muka olive yang cantik dan baju2 yang dia kenakan. hahahh….

overall, for me, film ini dari skala A-E patut dapat B+!!! horeeee…..!!!!

at last, ENJOY THE MOVIE, fellas!!!!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: